Hasil Negocosting Akademik dan Anggaran UAD

Alhamdulillah nego berakhir dengan semangat yang luar biasa. Pak Dedi dan crew dari Biro Akademik dan Admisi merupakan unit yang terakhir menyelesaikan tugasnya. Terimakasih kepada semua rekan yang telah dengan dedikasi yang tinggi turut mensukseskan kegiatan ini.

Rekap hasil juga sudah diperoleh. Memang beberapa unit dalam nego cukup tegang (dan reviewernya juga tegang :)). Hasil keseluruhan, dana pengembangan akademik yang akan kita implementasi ternyata lebih tinggi dari income yang kita prediksikan sebesar sekitar 9% (sengaja tidak kita tampilkan totalnya di sini takut diintip para pesaing UAD ;(). Tugas kita bersama (terutama WR II) untuk lebih kreatif mencari sumber-sumber pendapatan baru selain dari mahasiswa agar kekurangan itu tidak menyebabkan divisit anggaran.

TIndak lanjut dari hasil nego, kita sudah siapkan One Year REctor Direction dengan fokus Year 2009: Less Bureauchracy, High Information Access. Kepada seluruh teman harap dibantu untuk mensukseskan pengembangan UAD menjadi WCU. Salam kompak selalu!