Organisasi dan Tatakerja Unit-unit Kerja UAD

Tgl. 26 Mei 08, WR II telah mengirimkan SK Rektor Non 45 th 2008 tentang organisasi dan tatakerja unit-unit kerja UAD. Harapannya dengan perbaikan pola pengelolaan universitas, maka kesehatan organisasi menjadi lebih baik. Dukungan seluruh civitas untuk menjadikan UAD sebagai lahan berdakwah dan beribadah sangat berarti bagi kita semua. Selamat bekerja.

4 thoughts on “Organisasi dan Tatakerja Unit-unit Kerja UAD

  1. Boleh tahu pak yang dimaksud dengan unit-unit kerja itu mana saja. Setahu saya di FTI saya belum menerima… Mungkin perlu ada rapat kerja yang mengumpulkkan semua unit sambil mensosialsiasi tentang SK tersebut. Karena denger2 banyak keresahan di bawah…

  2. Ass.WW.
    Semoga dengan keseriusan dan keikhlasan pemimpin UAD dan seluruh sivitas, UAD kian maju.
    Mungkin ada baiknya.. SK atau info dapat di-PDF-kan dapat di-share dengan memanfaatkan Teknologi Informasi (website, mailing list dll) agar aksesnya lebih cepat dan mudah dijangkau… terutama seperti saya dan teman-teman yang tak berada di Yogyakarta.
    Matur nuwun
    Wassalam
    Ahmad T.H. Sutikno

  3. Salamu’alaikum wr wb

    Kami menyambut gembira dengan perubahan yang dilakukan di UAD. Semoga menuju ke arah perbaikan. Meski agak terlambat menyampaikan, sampai sekarang saya masih bertanya-tanya tentang keberadaan internal auditor. Idealnya, internal auditor adalah unit yang independen dan langsung bertanggung jawab kepada rektor dan bertugas untuk mengontrol dan mengawasi pelaksanaan sistem dan keuangan di universitas (saya banyak menerima komplain mahasiswa berkaitan masalah keuangan). Khusus untuk UAD, saya melihat bahwa internal auditor berapa dibawah keuangan yang jelas berada jauh dibawah PR II. Bagaimana fungsi pengawasan bisa berjalan jika yang diawasi adalah atasannya?

    Kalo boleh saya usul, internal auditor sebenarnya bisa dimasukkan dalam BPM yang bertanggung jawab langsung ke rektor. Bukankah spirit dibentuknya BPM adalah untuk merumuskan pedoman tentang QA (termasuk juga QA dalam bidang keuangan) dan mengawasi bahwa seluruh jalannya organisasi telah disesuaikan dengan pedoman tersebut? Semoga saja begitu, karena sepengetahuan saya begitulah sesungguhnya fungsi dari Badan Penjaminan Mutu seperti yang saya pelajari selama.

    That’s all for my suggestion. Thanks in advance for your attention.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s